Cewek Pemberani Penantang Motor Pria 1000 CC

Semua perempuan rata-rata menyukai sepeda motor matik bahkan jarang sekali perempuan menaiki motor milik seorang pria. Seorang perempuan suka menaiki motor matic dengan alasan motor matik mudah dinaiki dan tidak terlalu ribet, tinggal digas saja sudah bisa jalan beda dengan motor pria yang menggunakan gigi dan menggunakan kopling. Akan tetapi dari kebanyakan perempuan yang suka menaiki motor matik ada juga sebagian yang menyukai motor seorang pria. Mereka yang suka menaiki motornya seorang pria membuat sebuah komunitas yang anggotanya hanya terdiri dari perempuan-perempuan pemberani penantang motor pria yang memiliki 1000 CC. Mereka tidak tanggung-tanggung untuk memilih motor. Mereka memiliki jiwa yang sangat tinggi. Berikut ini adalah cewek-cewek yang memiliki jiwa pemberani untuk menantang motor pria 1000 CC.

1. Irfi Prasti Rosfianti


Dikenal dengan nama panggilan Fury, cewek ini tergabung dalam komunitas Women On Wheels dan juga aktif di MedDocs (Medical Doctor Community). Sekarang dia bertugas sebagai bidan di Bandung, Jawa Barat dan menjadi cewek pemberani penantang motor pria 1000 cc. 
2. Rani Red Queen
Sempat menjadi pembalap matic race, Rani juga pernah balapan menggunakan Kawasaki Ninja 250 di Sentul Besar. Sebelumnya, cewek cantik ini aktif di komunitas Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta.
3. Citra Fitrianita

Cewek yang doyan turing ini juga masuk cewek pemberani penantang motor pria 1000 cc. Citra Fitrianita tergabung di Jakarta Satria Club (JSC). Selain piawai memutar grip gas, doi juga jogo untuk berpose di depan kamera, bukan hanya itu beberapa job sebagai model iklan pernah dia dapatkan.

4. Raya Nurfitri Rahmadian

Ini kali, cewek asli Bandung kelahiran 10 Februari 1995 sedang sibuk shooting film serial “Anak Jalanan” di salah satu statsiun televisi swasta. Doi sekarang masih aktif dan terus ngegas di event matic race. 

5. Ayu Citra Dewi

Di garasinya ada koleksi motor Ada Harley-Davidson Dyna Super Glide 1.700 cc, Harley-Davidson Dyna Wide Glide 1.700 cc dan Honda CBR 250R. Sekarang tergabung di Women On Wheels (WOW). Enggak heran tetep cantik, profesinya sebagai hair stylist.

Komentar