2 Sebab, Motor Dapat Memikat Hati Cewek

 Pada era modern ini semua cewek rata-rata memiliki pacar. Perempuan sekarang memandang laki-laki dari segi motornya. Maka dari itu laki-laki zaman sekarang rata-rata memiliki motor yang berbodi besar. Alasanya agar memiliki pacar yang ideal, cantik, berbodi, dan lain-lain. Dapat disimpulkan bahwa motor yang dimiliki laki-laki tersebut dapat membantu mencari pacar atau dengan kata lain motor dapat memikat hati cewek. Nah, berikut ini 3 sebab yang membuat motor dapat memikat hati cewek.
1. Motor Berbodi Besar
Alasan yang pertama motor dapat memikat hati cewek yaitu motor memiliki bodi yang besar. Motor yang berbodi besar apabila dilihat orang terlihat keren dan gagah perkasa yang menggambarkan pemiliknya, Dilansir dari gulalives.co (30/08/2017). Seorang perempuan mana yang tidak tertarik oleh pria yang gagah dan keren. Semua perempuan pasti ingin memiliki pacar yang keren dan gagah apalagi kalau memiliki motor yang keren dan memiliki bodi yang besar. Motor yang memiliki bodi besar seperti contoh motor Kawasaki Ninja ZX-14R
2. Harga Mahal
Alasan yang kedua motor yang dapat memikat hati cewek adalah harga mahal. Kenapa harga mahal menjadi alasan dapat memikat hati cewek? Jawabanya adalah motor yang mahal berarti yang memiliki motor juga memiliki dompet yang tebal atau dengan kata lain banyak uangnya. Perempuan mana yang tidak tertarik dengan laki-laki yang berdompet tebal. Pasti semua perempuan tertarik dengan hal tersebut.
Motor yang dijual dengan harga yang mahal yaitu Honda CBR250RR.

Komentar